MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN PERLOMBAAN JELANG PERAYAAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Jelang peringatan kemerdekaan RI ke-78, OSIS MAN 1 Gresik selenggarakan beberala lomba. Kegiatan perlombaan jelang perayaan kemerdekaan RI di MAN 1 Gresik dilaksanakan tanggal 14—16 Agustus 2023. Kegiatan dipusatkan di halaman MAN 1 Gresik.

Terdapat beberapa perlombaan yang disajikan dalam kegiatan kali ini. perlombaan tersebut meliputi lomba tarik tambang, lomba joget balon, lomba kebersihan kelas, lomba voli sarung, estafet kombinasi, dan perlombaan Cak Yuk MAN 1 Gresik. Khusus perlombaan Cak dan Yuk dilaksanakan pada hari terakhir yakni 16 Agustus 2023.

Kegiatan diawali dengan seremonial yang dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik. Beliau yang baru saja datang mengikuti pelatihan 3 hari di Jakarta terkait SBSN langsung membuka kegiatan perlombaan jelang 17 Agustusan dengan penuh semangat. Dihadapan lebih dari seribu siswa MAN 1 Gresik, beliau mengajak seluruh siswa untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan perlombaan tahun ini. Beliau berpesan agar selama perlombaan berlangsung, seluruh siswa dapat menjaga sportivitas, mejaga kekompakan untuk menjadi madrasah yang hebat dan berkualitas.

Setelah kegiatan pembukaan, terlebih dulu dilangsungkan dengan kampanye calon ketua OSIS MAN 1 Gresik. Empat kandidat yang bersaing dalam pemilihan Ketua OSIS MAN 1 Gresik diberikan kesempatan secara bergantian menyampaikan visi dan misinya. Setelah penyampaian visi dan misi calon Ketua OSIS, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan antarsiswa.

Leave a Comment